Beri Dukungan ke Kontingen Porprov Kampar, Ardo Datang ke Kuansing


Selasa, 15 November 2022 - 10:22:06 WIB
Beri Dukungan ke Kontingen Porprov Kampar, Ardo Datang ke Kuansing Juniardo

RIAUIN.COM - Untuk menunjukkan dukungan pada Kontingen Kabupaten Kampar yang bertanding dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X, Ardo datang langsung ke Taluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi. Dia tiba di Negeri Jalur pada Sabtu (12/11/2022) malam.

Selain hadir pada Pembukaan Porprov, Ardo juga mengunjungi posko Kontingen Kampar dan menyambangi penginapan para atlet.

Ardo sangat berharap para atlet yang membela Kampar mampu meraih medali emas sebanyak-banyaknya. Ia yakin semua atlet akan berjuang habis-habisan demi nama daerah.

Tidak sekedar mendukung, ternyata Ardo memiliki adik perempuan yang bertanding di Porprov kali ini, yaitu Pejti Makaah Rahmadhania di cabang olahraga karate.

"Saya datang ke Kuansing mendukung atlet-atlet Kampar yang bertanding berdo'a anak-anak Kampar mampu mengharumkan nama daerah. Saya juga punya adik perempuan yang ikut membela Kampar, di cabor karate, atas nama Pejti Makaah Rahmadhania," ucap Ardo, Senin (14/11/2022).

Porprov Riau X di Kabupaten Kuantan Singingi telah resmi bergulir sejak dibuka Sabtu (12/11/2022) malam. Porprov akan berlangsung mulai tanggal 12 hingga ditutup pada 22 November 2022.

Kampar, pada keikutsertaan Porprov kali ini memasang target mampu keluar sebagai juara umum perolehan medali emas. Pada Porprov 2017 lalu Kampar berhasil meraih runner up. - naz