Disemangati Kamsol, Tim Voli Putra Kampar Libas Dumai 3 Set Langsung


Ahad, 13 November 2022 - 17:53:10 WIB
Disemangati Kamsol, Tim Voli Putra Kampar Libas Dumai 3 Set Langsung Pemain voli putra Kampar memperlihatkan permainan apik saat menghadapi tim voli Dumai. F:Naz

RIAUIN.COM - Penjabat (Pj) Bupati Kampar, Dr H Kamsol, menyaksikan langsung pertandingan tim voli putra Kampar melawan Dumai di arena Porprov X di Stadion Sport Centre Taluk Kuantan, Minggu (13/11).

Kehadiran Pj Bupati Kamsol ini memberi dorongan semangat tim voli putra Kampar dalam bertanding. Kampar berhasil libas Dumai 3 set langsung tanpa balas.

Turut hadir di arena antaranya Sekretaris Daerah Kabupaten Kuansing Dedi Sambudi, Plt Ketua Umum KONI Kampar Muhammad Salis, Sekretaris KONI Kampar Emil Budiono dan pengurus cabang olahraga lainnya.

Kamsol meminta para atlet semangat dalam bertanding. Ia yakin atlet Kampar mampu berbuat yang terbaik demi nama daerah. Yang terpenting menurut dia kebersamaan dalam tim. kebersamaan itu akan membuat hal tak mungkin jadi mungkin.

"Kalau kita berjuang sendiri-sendiri seperti satu lidi, mudah dipatahkan. Kalau lidinya banyak payah dipatahkan seperti itulah kekuatan. Kita latih terus atlet-atlet ini agar kita dapat menghasilkan atlet-atlet yang betul-betul profesional, kuat dan tangguh untuk menghadapi pertandingan lebih tinggi," ucapnya.

"Ini ajang untuk mencari pemain-pemain yang unggul semoga Kabupaten Kampar mendapatkan juara pada acara Porprov X di Taluk Kuantan Singingi. Mudah-mudahan ini menjadi ajang mencari bibit olahraga untuk atlet-atlet profesional kita," sambung Kamsol.

Kamsol berjanji akan memberi perhatian khusus kalau atlet Kampar sukses meraih target. "Nanti kita dari Pemerintah Kabupaten Kampar akan memberikan perhatian khusus untuk atlet yang berprestasi," tutupnya. - naz