Peringatan Hari Pahlawan, Ditlantas Polda Riau Berikan Edukasi pada Anak-anak


Jumat, 11 November 2022 - 09:36:04 WIB
Peringatan Hari Pahlawan, Ditlantas Polda Riau Berikan Edukasi pada Anak-anak Foto:via Ganda

RIAUIN.COM - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Ditlantas Polda Riau berikan edukasi kepada anak-anak untuk menghargai jasa para pahlawan terdahulu.

Edukasi itu dikemas Ditlantas Polda Riau, dengan menggelar lomba menggambar dan mewarnai yang telah dilaksanakan pada Kamis (10/11/2022) di Gedung Serbaguna TK Kemala Bhayangkari Polda Riau.

Pelaksanaannya bertepatan dengan Hari Pahlawan Nasional. Dimana kegiatan itu diikuti oleh perwakilan anak TK se-Riau.

Lomba mewarnai yang diikuti oleh 100 peserta itu sukses membuat anak-anak menjadi ceria, dan dengan antusias mendengar edukasi yang disampaikan Ditlantas Polda Riau bahwa Indonesia berdiri karena jasa-jasa pahlawan yang telah berjuang dahulu kala.

“Kami menyelenggarakan lomba mewarnai. Kegiatan ini untuk memperingati hari Pahlawan, dan mengedukasi anak-anak kita untuk menghargai jasa para pahlawan,” kata Dirlantas Polda Riau Kombes Firman Darmansyah.

Sementara itu, Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Riau Kompol Birgitta Atvina berharap dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat anak dalam belajar.

“Semoga dengan ini anak-anak yang lebih rajin belajar, meneladani jiwa pahlawan dan mengingat jasa pahlawan kita,” tutupnya.***