Advertorial

Peringati Hari Jantung Sedunia RSUD Puri Husada Tembilahan Gelar Berbagai Lomba


Kamis, 06 Oktober 2022 - 15:51:18 WIB
Peringati Hari Jantung Sedunia RSUD Puri Husada Tembilahan Gelar Berbagai Lomba

RIAUIN.COM- Bersempena peringatan Hari Jantung Sedunia Tim Promosi Kesehatan Rumah Sakit (PKRS) bekerjasama dengan Klinik Jantung RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan menggelar jalan santai, konsultasi kesehatan jantung dan penyuluhan kesehatan jantung, Kamis (6/10/2022).

Kegiatan yang dipusatkan di rumah sakit plat merah tersebut dalam rangka memperingati Hari Jantung Sedunia.

Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan dr Saut Pakpahan melalui Kepala Bidang Pelayanan Medis dan Penunjang Medis mengatakan, pihaknya akan terus berupaya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Inhil untuk selalu waspada terhadap serangan jantung.

Salah satu langkah yang bisa dilakukan masyarakat dalam menjaga kesehatan jantung adalah dengan memeriksakan diri secara berkala sebagai upaya deteksi dini.

"Kami mengajak masyarakat khusunya di Inhil agar selalu waspada terhadap serangan jantung, dengan memeriksakan diri secara berkala untuk mendeteksi penyakit jantung sedini mungkin," ujarnya.

Untuk diketahui, dalam peringatan Hari Jantung Sedunia ini RSUD Puri Husada Tembilahan menyelengarakan berbagai macam kegiatan, mulai dari jalan santai yang dilaksanakan pada 6 Oktober 2022, Konsultasi Kesehatan Jantung pada 6 Oktober 2022 dan Penyuluhan Kesehatan Jantung pada 13 Oktober 2022. -adv