Galeri Foto

Peringatan Maulid Nabi di RSUD Puri Husada Tembilahan Berlangsung Khidmat


Kamis, 20 Oktober 2022 - 21:50:40 WIB
Peringatan Maulid Nabi di RSUD Puri Husada Tembilahan Berlangsung Khidmat

RIAUIN.COM- Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan berlangsung khidmat, Selasa (18/10/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di aula lantai 3 gedung baru RSUD Tembilahan ini menghadirkan Penceramah Al Ustadz Efendi Lc.

Tampak hadir saat itu jajaran pimpinan, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan honorer di lingkungan RSUD Puri Husada Tembilahan, serta undangan lainnya.

Adapun tema yang diangkat dalam kegiatan religius tersebut, yakni "Wujud cinta kepada Rasulullah SAW, jadikan ilmu sebagai landasan utama dalam beribadah".

Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan dr Saut Pakpahan melalui Kepala Bagian (Kabag) Tata Usaha Asnawi mengatakan, peringatan Maulid ini sangat penting dilaksanakan, dalam rangka mengingatkan kembali akan lahirnya sesosok manusia utusan Allah SWT yang hebat dan mampu memimpin umat manusia untuk beribadah kepada Allah SWT.

Apalagi, Nabi Muhammad SAW ini merupakan suri teladan yang layak dan harus dicontoh oleh umat manusia dalam menjalani kehidupan di dunia ini, mulai dari kehidupan pribadi, keluarga hingga ibadahnya kepada Allah SWT. ***