Ketua DPRD Inhil Ingatkan Jaga Sportivitas dan Silaturahmi di Pembukaan Turnamen Bola Voli Pemuda Keritang


Selasa, 01 November 2022 - 15:14:56 WIB
Ketua DPRD Inhil Ingatkan Jaga Sportivitas dan Silaturahmi di Pembukaan Turnamen Bola Voli Pemuda Keritang

RIAUIN.COM- Ketua DPRD Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Dr H Ferryandi mengingatkan atlet, official dan suporter tetap menjaga sportivitas dan silaturahmi dalam ajang Open Tournamen Bola Volly Putra Pemuda Keritang Cup di Kecamatan Kemuning Tahun 2022. Hal itu disampaikannya saat membuka acara yang dibuka Bupati Inhil, HM Wardan, Senin (31/10/2022).

Tampak hadir beberapa kepala OPD di lingkungan Pemkab. Inhil serta Camat Kemuning, Kepala Desa juga masyarakat yang memadati tempat pertandingan.

"Saya berharap ajang turnamen ini sebagai ajang silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat desa Keritang serta antar tim di sejumlah daerah yang mengikuti turnamen ini. Mari jaga sportifitas dan tingkat kan silaturahmi," ujar Ferryandi.

Turnamen yang memperebutkan uang pembinaan sebesar Rp50 juta diikuti 40 team yang berasal dari wilayah setempat dan kecamatan sekitar. Ikut pula dalam laga tersebut atlet voli dari kabupaten tetangga.

Dalam sambutannya Ferryandi menyampaikan apresiasi kepada pemuda Desa Keritang yang telah melaksanakan turnamen ini bekerja sama dengan Pemkab Inhil. ***