Mobil Pick-up Hangus di Pinggir Jalan Bengkalis, Pengemudi Tewas Terbakar


Jumat, 28 Oktober 2022 - 11:50:02 WIB
Mobil Pick-up Hangus di Pinggir Jalan Bengkalis, Pengemudi Tewas Terbakar Evakuasi jenazah korban/foto:Humas Polres Bengkalis

RIAUIN.COM - Satu unit mobil jenis Suzuki Carry Pick Up terbakar dan mengakibatkan 1 orang meninggal dunia. Periariwa naas itu twrjadi di Desa Tasik Serai Timur Kecamatan Talang Muandau, Kabupaten Bengkalis, Kamis (27/10/2022) sekira pukul 05.00 WIB.

Mobil pick-up bernomor polisis BM 8418 DM itu terbakar di Jalan Aripin K Km. 58 Desa Tasik Serai Timur, Kecamatan Talang Muandau, Kabupaten Bengkalis.

Kasatreskrim Polres Bengkalis, AKP Muhammad Reza mengatakan, identitas korban yakni Hendra (49) yang merupakan warga setempat.

Dijelaskan Reza, kejadian itu diketahui pada subuh oleh warga yang sedang melintas di lokasi kejadian yang menyebut ada peristiwa kebakaran mobil.

"Selanjutnya warga yang baru selesai sholat subuh langsung menuju ke TKP. Warga kemudian menghubungi Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Personil Piket Mako SPKT Polsek Pinggir," ujar Reza, Jum'at (28/10/2022).

Lalu, sekira pukul 09.00 WIB pihak kepolisian tiba di lokasi dan melakukan olah TKP. Dari olah TKP, petugas melihat satu unit mobil  Suzuki Carry Pick Up warna Hitam dengan kondisi telah hangus terbakar.

"Didalamnya terdapat 1 orang korban telah meninggal dunia dengan kondisi seluruh badan sudah hangus dengan posisi (bagian kepala tengadah kebelakang/tersandar ke dinding kabin depan kemudi), kaca depan mobil sudah pecah.

Kemudian, Sekira pukul 10.30 WIB jenazah korban dievakuasi menggunakan Ambulans Puskesmas Serai Wangi untuk dibawa ke rumah duka.-dnr