Batal Menikah, Pemuda 21 Tahun di Meranti Gantung Diri


Senin, 24 Oktober 2022 - 12:43:56 WIB
Batal Menikah, Pemuda 21 Tahun di Meranti Gantung Diri Petugas kepolisian memperlihatkan tempat kejadian perkara.

RIAUIN.COM - AKS, pemuda berusia 
21 tahun nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri di rumahnya. Kejadian itu mengegerkan warga sekitar. AKS ditemukan sudah tak bernyawa oleh keluarganya dalam kondisi tergantung dengan seutas tali.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul membenarkan peristiwa tersebut."Kejadiannya di rumah orang tua korban hari Minggu kemaren (23/10/2022), sekira pukul 08.00 WIB di Desa Alah Air, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti," jelas Kapolres, Senin (24/10/2022).

Dilanjutkan Kapolres, pada saat kejadian, saudara korban Ridho Ansyah Putra masuk ke rumahnya. Seketika dia kaget melihat korban AKS dalam keadaan gantung diri, yang mana pada saat itu posisi dari korban sudah dalam keadaan gantung diri.

"Melihat hal tersebut dia langsung memotong tali tambang kecil warna putih tersebut, dan menurunkan korban," ungkap AKBP Andi Yul.

Kemudian, Ridho memberitahukan kepada masyarakat yang berada di sekitar tempat kejadian. Sekira pukul 08.30 WIB personil Polsek Tebing Tinggi mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

"Korban sudah diturunkan keluarganya dan didapat informasi, korban AKS sudah bertunangan dan ingin menikah. Namun rencana itu dibatalkan korban sendiri," jelas  Kapolres.

"Keluarga korban menyatakan menolak untuk dilakukan visum dan membuat surat pernyataan untuk menerima dengan ikhlas dan ingin segera memakamkan korban," pungkasnya.(*)