Emak-emak Mendadak Kibarkan Bendera Ar Rayah saat Apel Santri di Dang Merdu BRS


Ahad, 23 Oktober 2022 - 10:58:01 WIB
Emak-emak Mendadak Kibarkan Bendera Ar Rayah saat Apel Santri di Dang Merdu BRS Perempuan pengibar bendera Ar Rayah di BRS/foto:tsi

RIAUIN.COM - Seorang wanita diamankan saat mengibarkan bendera Ar Rayah pada kegiatan Internal Apel Santri di Ballroom Dang Merdu Bank Riau Syariah Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Sabtu (22/10/2022).

Berdasarkan informasi yang dikirim WA Grup FKPT Riau, peristiwa itu berawal saat pelaku inisial N ikut dalam kegiatan Apel Santri yang dipimpin Ketua PWNU T Rusli Ahmad tersebut.

Usai menyanyikan lagu Indonesia Raya, N langsung berdiri dan maju kedepan dengan membawa bendera Ar-Rayah sambil mengibarkannya.

Melihat aksi itu, panitia acara bersama pihak Kepolisian langsung mengamankan N beserta bendera yang dibawanya untuk dilakukan pemeriksaan.

Lalu, sekira pukul 08.10 WIB Ketua PWNU Riau dan Panitia kegiatan berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan membawa N ke Polresta Pekanbaru untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Terkait kasus pengibaran bendera itu, media ini mencoba mengkonfirmasi kepada Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan.

Namun, hingga berita ini dirilis, pesan WhatsApp yang kami kirim belum dibalas dan masih berstatus centang dua abu-abu. Sementara sambungan telepon via WhatsApp juga tidak diangkat.-dnr