RSUD Puri Husada Tembilahan Gelar Baksos Operasi Bibir Sumbing, Langit-langit dan Katarak Gratis


Sabtu, 16 Juli 2022 - 22:06:25 WIB
RSUD Puri Husada Tembilahan Gelar Baksos Operasi Bibir Sumbing, Langit-langit dan Katarak Gratis

RIAUIN.COM- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan bekerjasama dengan Yayasan Smile Train, Baznas dan Polri menggelar bakti sosial (baksos) operasi bibir sumbing, langit-langit dan katarak gratis, Senin (4/7/2022).

Kegiatan yang dipusatkan di rumah sakit berplat merah tersebut, dalam rangka memperingati Milad ke-57 Kabupaten Inhil dan Hari Bhayangkara ke-76.

Tampak hadir saat itu, Bupati, HM Wardan, Wakil Bupati, H Syamsuddin Uti, unsur Forkopimda, Ketua K3S, Zulaikhah, Ketua Baznas, HM Yunus Hasby, Direktir RSUD Puri Husada Tembilahan, dr Saut Pakpahan, serta masyarakat peserta kegiatan dan undangan lainnya.

"Mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan, karena sangat bermanfaat dan dapat membantu masyarakat secara langsung," ujar Bupati Wardan.

Untuk diketahui, baksos ini merupakan kegiatan rutin yang selalu diselenggarakan oleh RSUD Puri Husada Tembilahan. Meskipun pada tahun lalu tidak terlaksana dikarenakan pandemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk Kabupaten Inhil. Namun di tahun 2022 ini RSUD Puri Husada kembali mengadakan baksos bersempena dengan HUT Inhil ke-57 dan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022. -adv