Antisipasi Maraknya Narkoba, Polisi Gelar Patroli di Kampung Dalam Pekanbaru


Kamis, 22 September 2022 - 20:46:30 WIB
Antisipasi Maraknya Narkoba, Polisi Gelar Patroli di Kampung Dalam Pekanbaru Anggota Polisi melakukan patroli di Kampung Dalam Pekanbaru/foto:HPP

RIAUIN.COM - Polresta Pekanbaru melaksanakan giat antisipasi penyalahgunaan Narkotika dengan memasang spanduk anti Narkoba di kawasan Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan Pekanbaru, Kamis (21/09/2022) pagi.

Pada kegiatan lreventif kali ini, polisi melakukan patroli rutin dengan berjalan kaki di tempat–tempat yang terindikasi adanya transaksi Narkoba, seperti Jalan H Sulaiman, Jalan Kampung Dalam ,Gang Kampung Dalam, Gang Koto I, Gang Koto II serta Posko Jaga Kampung Bersih Narkoba.

Tidak hanya itu, polisi juga melakukan sosialisasi terhadap tokoh masyarakat dan warga sekitar agar segera melaporkan kepada petugas Kepolisian apabila ditemukan adanya transaksi Narkoba.

Selain itu, petugas juga memonitor tempat-tempat rawan perdagangan Narkoba di Kampung Dalam menggunakan CCTV yang tersedia di Posko Jaga Kampung Dalam juga turut dilaksanakan.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pria Budi mengatakan, giat tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat sekitar Kampung Dalam bersama-sama mengantisipasi dan memberantas penyalahgunaan narkoba diwilayah tersebut.

"Jadi kegiatan kita ini bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk memberantas narkoba, kita menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama mengantisipasi peredaran narkoba dan apabila masyarakat mendapati akan adanya transaksi narkoba agar segera melapor ke pihak yang berwajib," Kata Pria Budi.

Kapolres menghimbau dan mengajak masyarakat sekitar kampung dalam untuk bersama sama dalam rangka mengantisipasi penyalahgunaan Narkoba.-dnr