Jelang HUT Ke-67 Lalulintas, Ini Giat Ditlantas Polda Riau Bersama Warga


Senin, 19 September 2022 - 10:44:05 WIB
Jelang HUT Ke-67 Lalulintas, Ini Giat Ditlantas Polda Riau Bersama Warga Giat Dirlantas Polda Riau/foto:via def

RIAUIN.COM - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Lalulintas Bhayangkara, Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Riau bersama jajaran membuat sejumlah acara di Jalan Sudirman Pekanbaru, tepatnya depan Polda Lama, Minggu, 18 September 2022.

Pada rangkaian acara tersebut, Ditlantas Polda Riau terus memberikan edukasi kepada masyarakat Pekanbaru serta Riau pada umumnya untuk tertib berlalulintas. 

Tidak hanya itu, Ditlantas Polda Riau juga mengadakan kegiatan lomba mewarnai tingkat kanak-kanak (TK), Pustaka dan Pelayanan SIM keliling, serta kegiatan sosial lainnya. 

Wakil Direktur Lalulintas (Wadirlantas) Polda Riau, AKBP Donni Eka Saputra mengatakan rangkaian acara puncak pada HUT Lalulintas akan dilakukan pada hari Kamis, 22 September 2022 nanti. 

"Kami dari  Ditlantas Polda Riau terus mengkampanyekan kepada masyarakat untuk tertib berlalulintas serta memberikan edukasi agar masyarakat makin tereduksi dan tertib berlalulintas," ujar AKBP Donni, Minggu, 18 September 2022.

Selanjutnya juga ada kegiatan Anjangsana pada peringatan HUT lalulintas ke-67, kegiatan bedah rumah dan bakti sosial kepada masyarakat. 

"Edukasi keselamatan berlalulintas terus kita kampanyekan baik lewat radio, televisi serta media lainnya," terang Wadirlantas Polda Riau. 

AKBP Donni juga menyampaikan pentingnya memiliki aplikasi yang baru saja diluncurkan oleh Polda Riau yakni Si Talam Manis. 

"Pada aplikasi ini masyarakat bisa melaporkan segalanya bentuk kejahatan serta pertolongan dimana saja, tidak hanya di Pekanbaru, dimana pun kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat."

"Alhamdulillah animo masyarakat serta apresiasi yang diberikan kepada kami sangat luar biasa, akan kami jaga dan kami siap memberikan yang terbaik," tutupnya.-dnr