Bangun Sinergitas dan Kemitraan, Ditpolairud Polda Riau Silaturrahmi Bersama Wartawan


Sabtu, 17 September 2022 - 09:56:50 WIB
Bangun Sinergitas dan Kemitraan, Ditpolairud Polda Riau Silaturrahmi Bersama Wartawan Foto bersama awak media dengan jajaran Ditpolairud Polda Riau/foto:dnr

RIAUIN.COM - Demi membangun sinergitas, Direktorat Polisi Air dan Udara (Polairud) Polda Riau melaksanakan silaturrahmi bersama sejumlah awak media di Kafe Kangen 49, Jalan Sultan Syarif Kasim Pekanbaru, Jum'at (16/9/2022).

Dalam kegiatan tersebut hadir Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto, Direktur Kriminal Khusus Ferry Irawan, Direktur Polairud Kombes Eko Irianto dan jajaran.

Dalam pertemuan itu, Dirpolairud Polda Riau Kombes Eko Irianto sempat memperkenalkan diri kepada seluruh awak media yang hadir. Ia menyebut, kegiatan ini diselenggarakan untuk dalam rangka mempererat hubungan silaturrahmi antara media dan kepolisian khususnya Direktorat Polairud Polda Riau.

"Pertemuan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kebersamaan bersama awak media. Ada hal-hal yang perlu dibicarakan. Kedepannya kita akan jadi lebih baik lagi," ujar Kombes Eko.

Dia berharap, dengan kegiatan ini dapat memperkuat sinergitas antara media dengan Ditpolairud Polda Riau.

"Kita saling membutuhkan, saya menerima masukan dari rekan-rekan wartawan begitu sebaliknya. Saya berjanji, minimal sebulan sekali lah atau kita lihat situasi, kita adakan pertemuan dengan rekan-rekan media," tutupnya.-dnr