Ambil Formulir Caleg PDIP Inhu, Khairizal dan Halason Sinaga Maju Ke DPRD Riau


Senin, 12 September 2022 - 21:55:48 WIB
Ambil Formulir Caleg PDIP Inhu, Khairizal dan Halason Sinaga Maju Ke DPRD Riau Suasana pendaftaran caleg di DPC PDIP Kabupaten Inhu, Senin (12/9/2022). | Foto : argus

RIAUIN.COM-Mantan Wakil Bupati Indragiri Hulu, Khairizal dan dan Halason Sinaga akan maju ke DPRD Provinsi Riau. Keduanya telah mengambil formuli untuk maju menggunakan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Inhu. 

Khairizal yang juga merupakan Ketua DPC PDIP Kabupaten Inhu dan Halason Sinaga naik kelas dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Indragiri Hulu Periode 2019-2024 itu langsung mengisi dan menyerahkan berkas pendaftaran  di Kantor Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Inhu jalan lintas Rengat-Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat.

"Hari ini kita sudah mulai menerima pendaftaran, dua kader partai sudah mengambil formulir pendaftaran caleg DPRD Provinsi Riau," kata Ketua Tim Penjaringan Anggota DPR-RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten /Kota DPC PDIP Kabupaten Inhu, Raja Irwantoni SE, Senin (12/9/2022).

Dikatakan Irwantoni, selain dua kader partai yang maju ke DPRD Provinsi Riau, pada hari pertama pendaftaran, kader PDIP Inhu, Heber Demelius yang juga merupakan bendahara DPC PDIP Kabupaten Inhu, Raja Andrea M merupakan Sekretaris PDIP Inhu, Hendarto dan Vonny Pasaribu   pengurus DPC juga mengambil formulir maju ke DPRD Inhu 

Selain itu, kata Irwantoni, dari tokoh masyarakat yang sudah mendaftarkan dan mengambil formulir pendaftaran untuk anggota DPRD Inhu yakni, Ir Slamet MM, Mantan Kadis Lingkungan Hidup Inhu,Thamsur SE, Tokoh Masyarakat, Sugianto mantan anggota DPRD Inhu periode 2014-2019 yang juga merupakan Ketua Partai Bulan Bintang Kabupaten Inhu dan Anggi S.

"Tokoh masyarakat ini, maju untuk anggota DPRD Kabupaten Inhu," ungkapnya

Bagi tokoh masyarakat yang sudah mencalonkan diri atau mendaftarkan menjadi anggota DPR-RI, DPRD Provinsi, DPRD kabupaten/kotal melalui PDI Perjuangan langsung  dibuatkan Kartu Tanda Anggota (KTA).

Pada kesempatan itu, Irwantoni mengajak seluruh tokoh masyarakat Inhu baik yang berada di Kabupaten Inhu maupun yang ada di luar daerah untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD kabupaten/kotal melalui PDI Perjuangan. -gus