Syahrul : Kita Berharap Cabang Panahan Ikut Kejuaraan Eksebisi Porprov Riau


Senin, 14 Agustus 2017 - 08:02:56 WIB
Syahrul : Kita Berharap Cabang Panahan Ikut Kejuaraan Eksebisi Porprov Riau
BANGKINANG KOTA, Riauin.com - Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Perpanahan Nasional Indonesia (Perpani) Kabupaten Kampar H Syahrul Aidi Ma'aazat berharap dengan kehadiran Perpani di Kabupaten Kampar bisa menciptakan atlit-atlit panahan yang berprestasi kedepannya.

"Selain itu, kita berharap cabang Panahan ini akan diikutsertakan dalam kejuaraan eksebisi Porprov mendatang," ungkapnya dalam sambutannya usai dilantik Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perpani Provinsi Riau, Ahad (13/08/2017) pagi, di halaman Gedung Mahligai Bungsu, Komplek Markaz Islamic Centre Bangkinang, Jalan Ahmad Yani, Bangkinang Kota.

Sementara itu, Ketua Komite Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kampar dalam arahannya berharap hadirnya Perpani Kampar bisa menjadi semangat baru bagi dunia olahraga di Kabupaten Kampar.

"Dengan dilantiknya Pengurus Perpani Kampar akan menambah darah segar, semangat baru dunia olahraga di Kampar," ujar Abdul Gafar.

Terkait harapan Perpani Kampar untuk menggelar pertandingan eksebisi di ajang Porprov nanti, lanjut Gafar bisa saja di usahakan dengan sistem biaya menjadi tanggung jawab peserta Porprov dan Kabupaten Kampar sebagai penyelenggara.

"Selama penyelenggaraan Porprov memang belum pernah diadakan Cabor Panahan, namun untuk eksebisi tidak ada yang tidak mungkin, kita bisa saja memakai sistem pembiayaan ditanggung masing-masing Kabupaten sisanya, ditanggung Pemda Kampar," saran Ketua Koni.