Buat Jalan Setapak, Warga Sungai Bakau Rohil Hilang di Hutan


Jumat, 09 September 2022 - 20:36:47 WIB
Buat Jalan Setapak, Warga Sungai Bakau Rohil Hilang di Hutan Ilustrasi/foto:dnr

RIAUIN.COM - Satu orang warga dilaporkan hilang di hutan Kampung Aman, Desa Sungai Bakau, Kecamatan Sinaboy, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Jum'at (9/9/2022) siang.

Warga Bernama Udin Leno (40) yang merupakan warga setempat dilaporkan hilang saat korban sedang membuat jalan setapak rumah beserta satu orang temannya.

Kepala Kantor SAR Pekanbaru, I Nyoman Sidakarya mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi dari pihak keluarga Ibnu Rahim Winata pada pukul 14.00 WIB.

"Korban sedang membuat jalan tapak rumah beserta dengan satu orang temannya. Kemudian temannya kembali ke desa utuk mengambil peralatan yang kurang, pada saat kembali ke hutan korban sudah tidak ada di lokasi," ujarnya, Jum'at malam.

Untuk membantu pencarian korban, Tim SAR Pekanbaru dikerahkan ke lokasi kejadian sekira pukul 14.55 WIB dan tiba di lokasi sekira pukul 17.00 WIB dengan mengerahkan 5 personel rescuer yang dibantu peralatan lengkap.

Sebelum mendapatkan laporan, pihak keluarga beserta masyarakat setempat sudah berupaya melakukan pencarian, namun masih belum membuahkan hasil.

Hingga berita ini ditayangkan, proses pencarian dilanjutkan pada Sabtu, (10/9) esok pagi.-dnr