Ringankan Beban Warga, Polres Bengkalis Salurkan 2.500 Paket Sembako


Rabu, 07 September 2022 - 22:04:27 WIB
Ringankan Beban Warga, Polres Bengkalis Salurkan 2.500 Paket Sembako Foto bersama warga penerima bantuan sembako bersama Kapolres Bengkalis/foto:via Ganda

RIAUIN.COM - Ketika masyarakat menjerit akibat terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), jajaran Polres Bengkalis berusaha hadir dengan memberikan bantuan sosial berupa 2.500 paket sembako.

Kegiatan pembagian paket sembako kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Bengkalis dilakukan Rabu, (7/9/2022) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkalis, AKBP Indra Wijatmiko bersama anggotanya.

Kegiatan ini dilakukan sesuai instruksi Kapolri, Jendral Listyo Sigit melalui Kapolda Riau, Irjen Mohammad Iqbal.

“Sesuai arahan pimpinan, kami melakukan kegiatan preemptif dan preventif dalam menjaga stabilitas ekonomi dan stabilitas kamtibmas. Kami memberikan sembako kepada masyarkat terdampak peralihan BBM,” kata AKBP Indra Wijatmiko.

Untuk hari ini, setidaknya ada sebanyak 2.500 paket sembako yang tersalurkan kepada masyarakat di Kabupaten Bengkalis.

“Kami berharap, dengan adanya bantuan sosial ini Polri dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” tutupnya.

Untuk diketahui, kegiatan serupa juga dilakukan oleh Polda Riau dan jajarannya. Sesuai arahan Kapolda Riau, Irjen Mohammad Iqbal untuk membantu masyarakat dan kehadiran Polri dapat dirasakan secara nyata oleh masyarakat yang membutuhkan.-rls