Kabar Baik, MR DIY Buka Cabang ke-422 di Kepulauan Meranti


Sabtu, 03 September 2022 - 11:50:51 WIB
Kabar Baik, MR DIY Buka Cabang ke-422 di Kepulauan Meranti Gerai baru MR DIY di Kepulauan Meranti/foto:via Idon

RIAUIN.COM - MR DIY kembali membuka toko baru di Provinsi Riau. Kali ini, toko baru di Bumi Lancang Kuning dibuka di Kota Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Ini menunjukkan bahwa MR DIY terus berkembang dengan adanya pembukaan toko ritel baru. Tujuannya adalah untuk mendekatkan diri kepada pelanggan.

Branch Manager MR DIY Riau Legowo menuturkan, toko baru di Selatpanjang resmi dibuka hari ini, Sabtu (3/9/2022).

"MR DIY merupakan toko ritel yang sedang berkembang sangat pesat. Hari ini, kami membuka toko baru di Selatpanjang, tepatnya di Jalan Diponegoro nomor 60 A-D," kata Legowo kepada wartawan dalam keterangan tertulis, Sabtu.

Toko baru MR DIY Selatpanjang, sebut dia, adalah toko yang ke 422 di Indonesia. Untuk di Riau tercatat 18 toko.

MR DIY menargetkan 1000 toko di seluruh Indonesia. Pastinya memperkerjakan penduduk setempat sebagai karyawan di MR DIY.

Karena itu, bagi warga di Kabupaten Kepulauan Meranti, tak mesti jauh-jauh untuk membeli peralatan rumah tangga, perkakas, aksesoris hingga perabotan pecah belah.

"Buat yang belum mengenal lebih dekat Toko MR DIY, dengan konsep modern retail dan moto Always Low Prices, itu memiliki 10 kategori," kata Legowo.

Lanjut dia, mulai dari perkakas, aksesoris kendaraan, perabotan pecah belah, alat tulis , kelengkapan olahraga, mainan anak anak, hadiah, computer & aksesoris Hp, serta perhiasan dan kosmetik yang semuanya dengan total lebih dari 18.000 jenis produk disetiap tokonya.

Tentunya dengan harga yang terjangkau dan ramah di kantong.

"Produk MR DIY akan selalu memberikan penawaran produk-produk yang menarik, kekinian dan berkualitas dengan suasana yang nyaman dan pelayanan yang bisa bikin baper," kata Legowo.***