Cerita Mamacik Saat Nonton Bareng Film Sayap Sayap Patah di Studio XXI Mal SKA


Jumat, 02 September 2022 - 20:41:55 WIB
Cerita Mamacik Saat Nonton Bareng Film Sayap Sayap Patah di Studio XXI Mal SKA Ferdian, Bembwng dan DW/foto:dnr

RIAUIN.COM - Polda Riau menggelar nonton bareng film Sayap Sayap Patah di studio XXI lantai 5 Mal SKA, Jum'at (2/9/2022) sore. Nonton bareng itu dihadiri oleh ratusan undangan dan jurnalis mitra Polda Riau dari berbagai media.

Dari pantauan Riauin.com di Studio XXI Mal SKA, tampak hadir Kapolda Riau Irjen M Iqbal, Gubernur Syamsuar, Kabid Humas Kombes Sunarto dan sejumlah pejabat utama Polda Riau.

Selanjutnya, sekira pukul 15.45 WIB, seluruh penonton memasuki Studio 1,2 dan 3, setelah mendapat arahan dari Humas Polda Riau.

Film Sayap-Sayap Patah diputar tepat pada pukul 16.00 WIB. Pada kesempatan itu, jurnalis Riauin.com mendapat arahan bersama rekan lainnya untuk memasuki ruang studio 1.

Selain kami, ratusan penonton sebagian besar dari kalangan emak-emak sudah memenuhi tribun puncak hingga sepertiga kebawah. Saya, Riko, Madi, Uci, Wahyu, Oki, dan Taufik duduk dibaris ketiga dan kedua secara terpisah dan sangat dekat dengan layar bioskop bersound sistem Dolby Stereo itu.

Baru 15 menit film berjalan, saya merasa eneg dan mual karena posisi sangat dekat dengan layar. Belum lagi air minum yang tumpah karena tersenggol undangan lainnya hingga popcorn yang berserakan menambah suasana menjadi kurang enak.

Karena itu, saya mencoba untuk tetap tenang dan sesekali melihat HP untuk update informasi. Namun, perasaan eneg ditambah rasa pusing memaksa saya harus keluar studio untuk menyegarkan suasana.

Lalu, saya mencoba untuk pindah ruangan ke studio 2. Disana, saya bertemu dengan bang Asnil Fajri dan bro Aspin yang kebetulan duduk di kursi baris atas.

Saya sempat duduk bersama mereka walaupun hanya di tangga studio. Tapi, rasa eneg dan kepala pusing semakin bertambah hingga akhirnya saya pun keluar dari studio 2 menuju lobi.

Di luar lobi, sudah tersedia tempat untuk door stop Kapolda dan Gubernur Riau yang telah dipersiapkan.

Tepat pada pukul 18.05, pemutaran Film Sayap Sayap Patah pun usai dan seluruh penonton keluar dari ruangan.

Kami juga berkesempatan mengikuti door stop bersama Kapolda Irjen M Iqbal dan Gubernur Riau Syamsuar.

Usai door stop dengan Gubernur Syamsuar, seluruh undangan bubar dan bergeser ke tujuan masing-masing.

Sekedar menggambarkan alur cerita Film Sayap Sayap Patah kepada pembaca, film ini bercerita tentang kisah cinta dua orang pasangan, Aji (Nicholas Saputra) yang berprofesi sebagai anggota Densus 88 dan Nani (Ariel Tatum), sebagai istrinya.

Film Sayap-Sayap Patah ini merupakan adaptasi dari kisah nyata yang pernah terjadi di Indonesia pada 2018 silam, yakni tragedi kerusuhan berdarah di Markas Komando Brimob.

Disutradarai oleh Rudi Soedjarwo, film Sayap-Sayap Patah memiliki drama dan aksi yang menegangkan.

Meski Sayap Sayap Patah mengisahkan tentang kerusuhan, film ini juga kental dengan cerita romantis rumah tangga seorang polisi.

Namun sayang, kelanjutan filmnya tidak dapat saya gambarkan kepada pembaca karena saya tidak menyaksikannya sampai selesai.-dnr