Tamaruddin : Saya Siap Jika Diusulkan PKS Calon Bupati Kampar 2024


Kamis, 25 Agustus 2022 - 14:59:22 WIB
Tamaruddin : Saya Siap Jika Diusulkan PKS Calon Bupati Kampar 2024 Ketua DPD PKS Kabupaten Kampar, Tamaruddin. | Foto : Jeki

RIAUIN.COM- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kampar, Tamaruddin  mengaku siap bila partai memberinya amanah untuk maju sebagai calon Bupati Kampar pada Pillkada 2024 mendatang. 

"Inshaallah kita siap (bila diamanahkan partai maju, red)," ucap Tamaruddin pada Riauin.com, Rabu (24/8/2022).

Meski begitu, kata dia, setiap kader yang akan diusung maju oleh partai, mestilah figur yang memiliki popularitas serta elektabilitas yang tertinggi. Dan hal itu akan diukur melalui hasil survey.

"PKS akan usung kader sendiri yang elektabilitasnya tertinggi," terang mantan aktivis kampus ini.

Tamaruddin sejauh ini disebut-sebut publik berpeluang maju sebagai calon Bupati Kampar. Selain karena ia sebagai ketua partai besar, Tamaruddin juga memiliki popularitas yang cukup mumpuni. Mengingat ia juga berprofesi sebagai pendakwah yang cukup dikenali di Kabupaten Kampar. Sehingga tatap muka tokoh muda asal Salo ini dengan masyarakat selalu tersedia.

Diberitakan sebelumnya, PKS Kabupaten Kampar telah membuat pernyataan di publik, bahwa partai dakwah ini akan mengusung kader sendiri sebagai calon Bupati Kampar pada 2024 mendatang.

Tidak hanya Tamaruddin, PKS juga punya nama seperti Ardiansyah dan nama-nama lainnya.-naz