Ketua DPC Demokrat Kampar Buka Turnamen Kuok Cup 2022


Senin, 22 Agustus 2022 - 13:10:58 WIB
Ketua DPC Demokrat Kampar Buka Turnamen Kuok Cup 2022 Ketua DPC Demokrat Kabupaten Kampar, Rahmad Jevary Juniardo saat membuka Turnamen Kuok Cup 2022, Minggu (21/8/2022). | Foto : Jeky

RIAUIN.COM- Ketua DPC Demokrat Kabupaten Kampar, Rahmad Jevary Juniardo membuka Turnamen Kuok Cup 2022, Minggu (21/8/2022). Turnamen sepak bola ini merupakan agenda rutin di Bulan Agustus setiap tahun dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI.  

Namun, sudah 6 tahun turnamen ini tidak dilaksanakan karena beberapa kendala, di antaranya bertepatan dengan puasa Ramadhan, ditambah pandemi Covid-19 yang melanda 2 tahun terakhir.

Dalam sambutannya, Ardo mengatakan kegiatan yang sudah lama vakum ini ibarat mengangkat batang terendam. Karena sudah beberapa tahun turnamen ini tidak diadakan dengan berbagai kendala. 

Namun lanjut dia, yang namanya batang terendam tentu mungkin berat karena sudah mengandung air, begitu juga dengan turnamen ini, namun ia yakin dengan partisipasi bersama, ini akan terasa ringan.

Ardo juga menyampaikan, komitmen Demokrat amat besar dalam mendukung kegiatan keolahragaan di setiap desa. 

"Demokrat siap mendukung perkembangan olahraga. Demokrat ingin rebut kembali kejayaan di Kampar, salah satunya demi mengembalikan kejayaan, termasuk kejayaan dan kebangkitan olahraga yang paling digemari oleh masyarakat ini," sambungnya.

Turnamen ini dibuka dengan pertandingan eksebisi antara Tim Kuok Legend berhadapan dengan tim Omputaka FC.

Ardo ikut bermain masuk dalam skuad Tim Kuok Legend. Ia pun mengutarakan kegemarannya pada olahraga sepakbola sejak dulu.

"Pada dasarnya saya menyenangi sepakbola dari dulu, namun karena sudah lama tidak bermain, makanya permainan saya pun menjadi kaku," kata dia.

Laga eksibisi antara Kuok Legend vs Omputaka ini  berakhir sama kuat dengan skor 1-1.-naz