Bupati Wardan Kukuhkan 32 Anggota Paskibraka Inhil


Rabu, 17 Agustus 2022 - 22:55:15 WIB
Bupati Wardan Kukuhkan 32 Anggota Paskibraka Inhil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan MP mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Inhil. F: Humas Pemkab Inhil

RIAUIN.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan MP mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Inhil di Gedung Engku Kelana, Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan, Selasa (16/8/2022).

Sebanyak 32 orang Paskibraka Kabupaten Inhil yang terdiri dari 17 putra dan 15 putri dikukuhkan dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-77 tahun 2022.

Turut hadir saat itu, Unsur Forkopimda dan sejumlah Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.

Suasana khidmat terasa menyelimuti upacara pengukuhan, terlebih disaat Bupati Wardan yang bertindak selaku Pembina Upacara membacakan pernyataan pengukuhan yang dilanjutkan dengan pemasangan kendit kepada salah satu anggota Paskibraka.

Dalam arahannya, Bupati Wardan berharap seluruh rangkaian acara peringatan detik-detik proklamasi dan pengibaran Bendera Merah Putih pada 17 Agustus 2022 dapat berjalan lancar.

"Semua telah dipersiapkan, dan kalian juga telah dilatih, saya berharap kepada semua dapat melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya," kata Bupati Wardan.

Upacara pengukuhan Paskibraka diakhiri dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri, dilanjutkan dengan foto bersama. - adv