PLT Bupati Kuansing Kukuhkan Paskibraka Tahun 2022


Senin, 15 Agustus 2022 - 15:10:40 WIB
PLT Bupati Kuansing Kukuhkan Paskibraka Tahun 2022 Drs Suhardiman Amby kukuhkan Paskibaraka 2022

RIAUINCOM - Plt Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby mengukuhkan anggota Pasukan Pengibaran Bendera (Paskibraka) Kabupaten Kuantan Singingi Tahun 2022 di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Senin (15/08) pagi.

Dalam kegaitan tersebut dihadiri oleh  Kepala Opd , Camat,  beberapa Wali Murid anggota Paskibraka yang dikukuhkan .

Plt. Bupati Suhardiman menyampaikan mengenai sejarah bangsa. Disebutkannya, sejarah dan momentum bangsa ini tidak boleh dilupakan, Seperti peristiwa Perjuangan dalam merebut Kemerdekaan tahun 1945 sampai hari ini adalah sejarah yang tidak boleh dilupakan."Ucapnya.

Ia juga memberikan motivasi kepada seluruh peserta yang hadir untuk mampu berperan aktif dalam membela bangsa. Salah satu contoh konkrit dalam membela bangsa saat ini adalah berita-berita Hoax, Narkoba, game online yang dapat merusak pola pikir dan masadepan. 

"Bangsa kita adalah bangsa yang kaya akan Sumber Daya Alam dan Sumber Daya Manusianya, maka dari itu, mulai dari diri kita sendiri dulu untuk membangun karakter yang berjiwa pemimpin dan memiliki integritas, serta gali potensi diri kita agar terciptanya anak-anak bangsa yang berkarya di negara Indonesia, Khususnya Kabupaten Kuantan Singingi," ujarnya.

Dia mengajak agar semua Anak Bangsa membangun prinsip dan teguhkan pikiran serta jiwa bahwa membela negara ini adalah tugas mulia untuk Bangsa dan Negara" tuturnya.-hen