HUT ke-65 Provinsi Riau, Touring ke Tahura Sultan Syarif Hasyim


Senin, 15 Agustus 2022 - 05:46:28 WIB
HUT ke-65 Provinsi Riau, Touring ke Tahura Sultan Syarif Hasyim Touring ke Tahura Sultan Syarif Hasyim.

PEKANBARU – Main Dealer PT ALFA SCORPII dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menggelar Touring motor dan penanaman pohon di Tahura Minas, Minggu (14/8/2022).

Touring ini merupakan rangkaian acara untuk memeriahkan HUT ke-65 Provinsi Riau, yang digelar bersama seluruh masyarakat maupun komunitas motor Yamaha dan yang lainnya.

Touring ini dimulai dari Rumah Dinas Gubrenur Riau (Jalan Petala Bumi) yang dikawal langsung oleh Satlantas Kota Pekanbaru, dan diikuti oleh seluruh peserta Touring. Semua Rombongan melewati beberapa tempat Iconic yang ada di Kota Pekanbaru seperti Tugu Perjuangan (Rumah Dinas Gubernur), Masjid Agung Annur, Jembatan Siak IV dan Taman Hutan Raya Sultan Syarif Hasyim (Finish).

Pelepasan Touring dilakukan langsung oleh Gubernur Riau Syamsuar. Touring ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT Provinsi Riau sekaligus untuk mempererat tali persaudaraan masyarakat maupun komunitas di pekanbaru.

Hermanto sebagai Koordinator Promosi PT Alfa Scorpii mengucapkan selamat hari jadi Provinsi Riau yang Ke-65. "Semoga Provinsi Riau semakin maju dan unggul, salam semakin di depan," ucapnya.

Untuk informasi lain seputar Event & Unit Yamaha kunjungi akun Instagram Yamaha resmi yaitu “@yamahariaukepri”. Dan dapatkan promo ekstra hemat belanja bersama Yamaha. (rilis)