Kepala Dinsos Inhil Pimpin Rapat Panitia Kurban Idul Adha 


Rabu, 08 Juni 2022 - 08:17:20 WIB
Kepala Dinsos Inhil Pimpin Rapat Panitia Kurban Idul Adha  Kepala Dinsos Inhil, Hj Djamillah memimpin rapat pembentukan panitia kurban Idul Adha 1443 H diikuti kepala bidang di lingkungannya, Rabu (8/6/2022). | Foto : hms

RIAUIN.COM- Menjelang datangnya Hari Raya Idul Adha 1443 H dan pelaksanaan ibadah penyembelihan hewan kurban, Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengadakan rapat panitia kurban, Rabu (8/6/2022).

Rapat yang dilaksanakan di Kantor Dinsos ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinsos, Hj Djamillah diikuti kepala bidang di lingkungan Dinsos.

Pembentukan panitia ini bertujuan agar pengadaan, pemotongan dan pendistribusian hewan kurban berjalan dengan baik dan sukses.

Kepala Dinsos Djamilah dalam arahannya mengatakan, untuk pelaksanaan ibadah kurban hendaknya dilakukan dengan rasa kebersamaan dan semangat gotong royong, agar mendapatkan ridho dari Allah SWT.

"Mari kita laksanakan dan sukseskan pelaksanaan ibadah kurban nanti, semoga apa yang kita lakukan mendapatkan pahala dan meningkatkan iman kita kepada Allah SWT," ujarnya.

Djamilah juga meminta semua panitia kurban dapat berpartisipasi untuk menyukseskan pelaksanaan ibadah kurban di bulan depan nanti.

"Tentunya kita harap peran serta kita bersama dapat memberikan tenaga dan pemikiran guna mensukseskan pelaksanaan ibadah kurban mendatang," imbuhnya. -adv