Berita Duka, Kepala BKSDA Provinsi Jambi Meninggal Dunia


Selasa, 09 Agustus 2022 - 12:51:17 WIB
Berita Duka, Kepala BKSDA Provinsi Jambi Meninggal Dunia Foto: Antara

RIAUIN.COM - Kepala Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Provinsi Jambi Rahmad Saleh meninggal dunia di RSUD Raden Mattaher Jambi pada Selasa (9/8) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB karena sakit.

Kasi Wilayah II BKSDA Jambi Didi saat dihubungi di Jambi, Selasa, membenarkan bahwa kabar duka tersebut. Almarhum Rahmad Saleh meninggal dunia di RSUD Raden Mattaher Jambi karena sakit, dan sudah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

"Saya mohon doanya untuk almarhum," ucap Didi dikutip dari antara.

Kabar duka datang dari BKSDA Provinsi Jambi. Rahmad Saleh, Kepala BKSDA Provinsi Jambi dikabarkan meninggal dunia pada Selasa dini hari. Informasi tersebut diperoleh dari unggahan akun resmi instagram BKSDA Jambi, yakni @bksda_jambi.

Dalam akun Instagram itu ucapan "Kami segenap Keluarga Besar Balai KSDA Jambi turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak Rahmad Saleh," tulis akun tersebut.

Almarhum Rahmad Saleh meninggal dalam usia 47 tahun. Selama ini almarhum dekat dan akrab dengan jurnalis, baik dalam liputan di lapangan maupun wawancara dan konfirmasi terkait pemberitaan yang menyangkut BKSDA Jambi. Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran. (*)