Alfa Scorpii Gelar Pameran di Alamayang Pekanbaru, Banjir Promo!


Senin, 01 Agustus 2022 - 08:05:03 WIB
Alfa Scorpii Gelar Pameran di Alamayang Pekanbaru, Banjir Promo! Pameran motor Yamaha di Alamyang, Pekanbaru.

RIAUIN.COM - Bagi masyarakat Kota Pekanbaru, para pecinta sepeda Motor Yamaha bisa nikmati Promo “Jangan Urungkan Lagi Impianmu”. Ada berbagai  macam  penawaran serta diskon menarik yang telah disiapkan.

Saat ini Yamaha menggelar pameran di  Alamayang Kota Pekanbaru yang berlangsung sejak 31 Juli 2022. Pameran ini dihadirkan untuk memperkenalkan produk-produk terbaru serta terlaris dari Yamaha.

Ruli selaku Area Promosi Pekanbaru mengatakan kegiatan pameran ini merupakan kegiatan untuk memperkenalkan Produk Sport terlaris dari Yamaha yaitu Yamaha R15 dengan berbagai macam penawaran terbaik. 

Promo menarik yang ditawarkan yaitu setiap pembelian sepeda motor Yamaha R15 cukup dengan DP Rp6 juta-an saja. Kemudian untuk pembelian sepeda motor R15 bisa mendapatkan Helm exclusive. Angsuran mulai Rp60 ribu-an per-hari dan masih banyak promo menarik lainnya.

Ruli menjelaskan berbagai keunggulan Yamaha R15. Sebagai motor Sport dengan desain Sporty kekinian yang banyak diminati kalangan anak muda, Yamaha R15 tentu sudah memiliki fitur-fitur anyar. 155cc Engine Mesin bertenaga untuk sensasi berkendara yang luar biasa, Full LCD Digital Speedometer, Quick Shifter dan masih banya fitur menarik lainnya.
"Segera kunjungi pameran Yamaha dan dapatkan segera promo-promo menarik dengan syarat dan ketentuan selama periode promo," pungkas Ruli. 

Untuk informasi lain seputar Event & Unit Yamaha kunjungi akun Instagram Yamaha resmi yaitu “@yamahariaukepri”. Dan dapatkan promo ekstra hemat belanja bersama Yamaha. (rilis)