Enggan Komentari Catur ke Gerindra, Ardo Sebut Siap Berkolaborasi dengan Semua Partai


Senin, 25 Juli 2022 - 22:50:40 WIB
Enggan Komentari Catur ke Gerindra, Ardo Sebut Siap Berkolaborasi dengan Semua Partai

RIAUIN.COM - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Kampar, Rahmad Jevary Juniardo atau Ardo enggan menanggapi ihwal Catur Sugeng Susanto yang pindah partai dari PKB ke Gerindra.

Ardo hanya mengatakan, Partai Demokrat selalu siap berkolaborasi dengan partai lain. Dia menegaskan, Demokrat selalu siap bekerjasama dengan semua partai siapapun ketua partainya.

"Kalau kami di Demokrat menghormati semua partai. Partai apapun, siapapun ketua partainya kita hormat. Bagi kita semua partai adalah kawan bagi Demokrat untuk memajukan Kampar agar rakyatnya semakin sejahtera. Itu saja," kata ayah satu anak pada Riauin.com, Senin (25/7/2022).

Ardo pun mengalihkan pembicaraan sembari mengatakan, suasana kebatinan di internal partainya saat ini sedang bagus-bagusnya. 

Hal ini, lanjutnya, disebabkan oleh semua kader dan pengurus sudah dalam satu frekuensi menyukseskan agenda partai menyambut tahun politik 2024.

"Kita solid untuk menyukseskan agenda politik di 2024. Suasana kebatinan di internal kami juga lagi bagus-bagusnya. Jadi, misi kami untuk jadi yang terbaik 2024, saya rasa akan ditentukan oleh kami, oleh kerja keras seluruh kader. 

Selain kerja keras, kami juga berupaya memperkuat sisi spiritual kami. Karena partai kami adalah partai nasionalis-religius, jadi antara kerja dan do'a harus selaras. Rutin berbagi pada yang membutuhkan juga bagian dari usaha kami memperbaiki aspek spiritual kami," beber dia.

Lebih dari itu, Ardo menegaskan mengapa ia saat ini lebih fokus berfikir ke dalam tubuh partainya. 

Sebab kata dia, ada kerja besar Demokrat di seluruh wilayah termasuk di Kampar, untuk menyosialisasikan ketua umum mereka, Agus Harimurti Yudhoyono sebagai kandidat presiden, serta Agung Nugroho sebagai kandidat Gubernur Riau dari Demokrat.

"Fokus saya dan seluruh kader saat ini hingga ke 2024 itu adalah menyosialisasikan ke masyarakat Demokrat menang AHY presiden, Agung Nugroho gubernur. Itu amanah dan tanggung jawab yang ingin saya sukseskan," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Ardo baru-baru ini kembali dipercaya DPP menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kampar. Ia pun sudah menyusun pengurus untuk periode 2022-2027 mendatang. 

Sejumlah nama ia percaya masuk dalam kabinetnya untuk periode keduanya menjabat sebagai ketua partai berlambang Mercy ini. Dimana Ardo menunjuk Sunardi DS sebagai sekretaris dan Rendy Ikhwantara sebagai bendahara. - naz