Holywings Pekanbaru Buka Lagi, BM Bapera Riau Ancam Lakukan Aksi Demo


Sabtu, 16 Juli 2022 - 08:37:57 WIB
Holywings Pekanbaru Buka Lagi, BM Bapera Riau Ancam Lakukan Aksi Demo Holywings Pekanbaru/foto:Ferdian

RIAUIN.COM - Kelompok masa yang tergabung dalam Barisan Mahasiswa dan Barisan Pemuda Nusantara (BM Bapera) Provinsi Riau, mengancam akan melakukan aksi demo terkait kabar dibukanya kembali Tempat Hiburan Malam (THM) Holywings Pekanbaru.

Kafe yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Bandar Raya, Kecamatan Payung Sekaki itu telah buka sejak Kamis, (7/7/2022) lalu.

Ketua BM Bapera Provinsi Riau, Zainuddin mengancam akan turun lagi melakukan aksi demo apabila Holywings Pekanbaru kembali beroperasi tanpa izin yang jelas.

"Seperti tuntutan kami sebelumnya, seandainya Holywings Pekanbaru buka kembali tapi tidak ada titik terang terkait izin, kita semua akan turun demo lagi,” katanya saat dihubungi wartawan melalui telepon selulernya, Jumat (15/07/2022)

Zainuddin yang biasa disapa Ayi ini membenarkan klaim dari pihak Holywings Pekanbaru yang telah mengantongi izin. Namun BM Bapera Riau akan mempertanyakan izinnya tersebut serta peruntukannya untuk apa.

"Benar ada izin, diperuntukan untuk apa, izin restorankah atau izin diskotek kah, kita sudah punya referensinya. Kalau diskotik beda regulasinya, restoran lain lagi. Jadi untuk apa dulu," katanya.

Sementara itu, Asun, manajemen Holywings Pekanbaru ketika di konfirmasi terkait kabar tersebut belum memberikan jawaban. Pesan via WhatsApp yang dikirim hanya dibaca dengan status centang dua biru.-dnr