Dinsos Inhil Salurkan Bantuan Amaliyah ke Masjid Agung Al Huda


Kamis, 23 Juni 2022 - 20:18:42 WIB
Dinsos Inhil Salurkan Bantuan Amaliyah ke Masjid Agung Al Huda

RIAUIN.COM- Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan sempena kegiatan Amaliyah (Shalat Dhuha dan Shalat Tasbih Berjamaa, redh) di Masjid Agung Al Huda Tembilahan, Jumat (22/6/2022). 

Tampak hadir Bupati Inhil yang diwakili, Asisten II Setda, Ketua TP PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan yang sekaligus menyerahkan  bantuan dari program Dinsos tersebut.

Kepala Dinsos Inhil, Hj Djamilah melalui Kabid Resos, Hj Nuraini mengatakan, bantuan yang diberikan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di bulan Ramadhan. 

"Bersamaan dengan acara Amaliyah, Dinsos juga terus memberikan bantuan, namun tidak hanya dapat bantuan saja, tetapi kita mendapatkan pengalaman yang sangat positif karena diberikan tausiyah dan melaksanakan shalat berjamaah," ujarnya.

Dijelaskan Nuraini, Dinsos berkomitmen untuk terus menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, meskipun kegiatan Amaliyah sudah selesai.

"Dinas sosial akan terus salurkan bantuan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan berdasarkan data yang valid, baik itu dalam Bulan Ramadhan dan luar Bulan Ramadhan. Bantuan tersebut akan diberikan kepada yang benar-benar berhak mendapatkannya," imbuhnya. ***