Nyaman Berkomunikasi di Jaringan Superior, Telkomsel Halo Unlimited Hadirkan Layanan dengan Benefit Lebih


Selasa, 28 Juni 2022 - 05:19:55 WIB
Nyaman Berkomunikasi di Jaringan Superior, Telkomsel Halo Unlimited Hadirkan Layanan dengan Benefit Lebih Telkomsel Halo merupakan layanan pascabayar dari Telkomsel yang dapat digunakan setiap saat di semua jaringan terdepan Telkomsel seperti 4G/LTE dengan berbagai benefit.

RIAUIN.COM - Telkomsel berkomitmen untuk terus relevan dalam menghadirkan berbagai layaan terbaik bagi pelanggannya. Kebutuhan komunikasi menjadi menu utama disetiap lapisan masyarakat yang tentunya membutuhkan berbagai layanan dengan jaringan yang prima. 

Menjawab kebutuhan tersebut Telkomsel memiliki berbagai pilihan paket dari Telkomsel Halo untuk menikmati akses unlimited ke aplikasi premium dengan jaringan superior.

Telkomsel Halo merupakan layanan pascabayar dari Telkomsel yang dapat digunakan setiap saat di semua jaringan terdepan Telkomsel seperti 4G/LTE dengan berbagai benefit, diantaranya layanan tanpa batas meliputi kuota semua jaringan untuk data, SMS dan telepon serta kuota Unlimited dengan kuota hingga 150 GB untuk mengakses aplikasi - aplikasi pilihan, keuntungan roaming dan kemudahan dalam melakukan pembayaran tagihan di berbagai channel pembayaran, serta ketersediaan informasi dan pemakaian tagihan secara lengkap.

General Manager Consumer Sales Region Sumbagteng Gamada mengatakan, “Paket Telkomsel Halo Unlimited memberikan berbagai benefit yang lebih maksimal serta lebih lengkap diantara layanan Telkomsel Halo yang tersedia saat ini. Kami berharap Paket Telkomsel Halo Unlimited dapat membuat pelanggan semakin nyaman dalam menikmati beragam manfaat yang dihadirkan Telkomsel dalam memberikan benefit loyalty kepada pelanggan.”

Untuk dapat menjadi pengguna dan berlangganan Telkomsel Halo Unlimited ini, pelanggan dapat mengunjungi kantor layanan GraPARI Telkomsel maupun via website. Paket pascabayar Halo Unlimited tersedia untuk pelanggan baru Telkomsel Halo dan pelanggan yang baru saja beralih dari Telkomsel PraBayar. Untuk berlangganan melalui GraPARI, pelanggan bisa berlangganan paket ini dengan membawa kelengapan data berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) Asli dan Kartu keluarga (KK). Bagi pelanggan yang melakukan registrasi berlangganan via website dapat melakukan pendaftaran dengan persyaratan yang sama melalui channel https://www.telkomsel.com/halo/halounlimited atau melalui mitra e-commers (Tokopedia, Bukalapak, Shopee maupun JD.ID).

Pelanggan baru dan pelanggan yang beralih dari Telkomsel PraBayar dapat memilih paket mulai dari Rp.80ribu. Telkomsel Halo Unlimited Rp 80ribu hingga pilihan Halo Unlimited Rp.550ribu merupakan Paket Bulanan Utama yang otomatis diperpanjang sesuai periode tagihan (billing cycle), dengan benefit yang di berikan kepada pelanggan berupa Kuota Internet 10 GB  hingga 150 GB di semua jaringan (2G, 4G dan 5G) dan akses Kuota Daily Apps sepuasnya. Selain itu pelanggan juga mendapatkan Kuota Roaming 100 MB hingga 500 MB berlaku di 104 negara, 60 menit hingga 1.000 menit telepon ke semua operator dalam negeri dan pelanggan juga akan mendapatkan benefit berupa 100 SMS hingga 2.000 SMS ke semua operator dalam negeri.

Untuk Telkomsel Halo Unlimited Rp.80ribu hingga Unlimited Rp.225ribu kuota daily Apps dapat digunakan mengakses LINE, WhatsApp, Tokopedia, Shopee, Lazada, serta semua aplikasi yang terdaftar di MAXstream, GamesMAX, dan MusicMAX (tidak termasuk langganan premium). Namun untuk pelanggan yang menggunakan Telkomsel Halo Unlimited Rp.300ribu akan mendapatkan tambahan benefit berupa MAXstream, Sushi roll, Vidio Premier Gold, dan VIU, sedangkan untuk Telkomsel Halo Unlimited Rp.550ribu akan mendapatkan tambahan benefit berlangganan MAXstream GALA (akses premium ke aplikasi MAXstream, HBO GO, Sushiroll, Vidio Premier Platinum, dan VIU).

Kenyamanan pelanggan Telkomsel Halo dalam menikmati berbagai manfaat Paket Telkomsel Halo Unlimited didukung jaringan berkualitas milik Telkomsel melalui penggelaran lebih dari 247.000 base transceiver station (BTS) yang tersebar di seluruh Indonesia. Informasi lengkap mengenai Paket Telkomsel Halo Unlimited dapat diakses di https://www.telkomsel.com. (Rls)