Agung Nugroho Minta Kader Partai Demokrat Inhu Jalin Komunikasi dengan Masyarakat


Senin, 27 Juni 2022 - 23:23:17 WIB
Agung Nugroho Minta Kader Partai Demokrat Inhu Jalin Komunikasi dengan Masyarakat Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, H Agung Nugroho. | Foto : dok

RIAUIN.COM - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Riau, H Agung Nugroho minta kepada seluruh kader partai untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat. Hal itu dikatakannya pada acara konsolidasi partai antara DPD Partai Demokrat Riau dengan DPC Partai Demokrat Indragiri Hulu di aula Hotel Danau Raja Rengat, Senin (27/6/2022) sore.
  
"Kepada Ketua DPC,Saya minta selesai kegiatan ini agar dapat berkunjung ke 14 Kecamatan yang ada di kab Inhu,jalin komunikasi dengan dengan DPAC, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda,tokoh perempuan,kaum milineal dan unsur lainnya yang ada di setiap kecamatan," ujar Agung. 

Selain menjalin komunikasi, seluruh kader partai satu komando yakni dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. Untuk Provinsi Riau dikomandoi oleh Agung Nugroho dan Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) oleh Adila Ansori.

Dikatakan Wakil Ketua DPRD Riau ini, dari hasil survey, elektabilitas partai Demokrat berada pada posisi ketiga. Maka perlu dipertahankan, dijaga dan terus ditingkatkan.

"Elektabilitas yang baik dari Partai Demokrat tentunya adalah akan terus dipenuhi dengan tantangan, maka itu perlu adanya satu komando dalam menjalankan instruksi partai, sehingga kader tidak terpecah-pecah," ujarnya.

Konsolidasi menurutnya, sangatlah penting untuk dilakukan dan setelah ini dirinya berharap agar ketua DPC terpilih dapat melakukan hal yang sama dengan turun ke kecamatan- kecamatan untuk menjalin komunikasi.

Agung juga minta seluruh kader partai agar bisa mempersiapkan diri karena mengingat saat ini sudah masuk dalam tahapan tahun politik. 

"Berbuatlah terus untuk masyarakat agar mereka tahu keberadaan partai demokrat. Kepada fraksi berikan pembinaan yang baik kepada kader terutama kaum mileneal," tuturnya.

Kedatangan rombongan DPD Riau di Hotel Danau Raja disambut pencak silat dan juga disuguhi penampilan tarian tradisional Inhu, Rentak Bulian.

Tampak hadir, Sekretaris Umum DPD Partai Demokrat Riau, Arwan Citra Jaya dan pengurus DPD PD Riau, anggota DPRD Riau, Manahara Napitupulu, anggota DPRD Inhu, Suhariyanto dan Sugeng Riono dan Suhariyanto. -gus