Diikuti 64 Anak, PT RAPP Gelar Sunatan Massal di Kuansing


Kamis, 23 Juni 2022 - 11:36:37 WIB
Diikuti 64 Anak, PT RAPP Gelar Sunatan Massal di Kuansing Sebanyak 55 anak di Pangkalan Kerinci mengikuti program sunatan massal secara gratis yang digelar PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) dan PT Asia Pacific Rayon (APR), Rabu (22/06/2022), di Aula Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Prov

RIAUIN.COM - PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) menggelar khitanan massal di Kacamatan Pangean dan Kecamatan Logas Tanah Darat yang berada di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Rabu (22/6/2022). Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian RAPP terhadap kesehatan masyarakat Kuansing.

Manajer Estate Basrah RAPP, Njamu Daniel Tarigan mengatakan program sunatan massal merupakan wujud kepedulian perusahaan bagian dari grup APRIL, perusahaan melakukan kampanye setiap tahun. Tujuannya untuk membantu mengurangi beban masyarakat, terutama yang kesulitan dari segi keuangan.

“Ini inisiatif perusahaan dari bidang kesehatan. Setiap tahun kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kuansing, khususnya yang berada di wilayah operasional,” kata Tarigan.

Njamu menambahkan Jumlah peserta tahun ini 64 orang, terdiri dari 34 orang dari Kecamatan Pangean dan 30 orang dari Kecamatan Logas Tanah Darat.

“Program sunatan massal ini juga merupakan kontribusi perusahaan dalam Tujuan Pembangunan Berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDGs) dimana visi APRIL 2030 salah satunya dengan meningkatkan kualitas pendidikan dan akses kesehatan bagi masyarakat,” jelasnya.

Konsistensi PT RAPP diapresiasi oleh masyarakat. Seperti yang dikatakan Camat Pangean, Mahviyen Trikon Putra, ia berterima kasih atas kepedulian RAPP tentang kesehatan masyarakat.

“Jadilah mata dan telinga masyarakat, melihat dan mendengar keluhan masyarakat setiap saat. Terus berkontribusi untuk masyarakat. Mari bekerja sama untuk mengatasi masalah kesejahteraan masyarakat,” ujar Mahviyen.

Senada dengan itu, Camat Logas Tanah Darat juga mengucapkan terima kasih kepada PT RAPP yang selalu peduli dengan masyarakat. Ia berharap untuk melanjutkan kampanye sunatan massal selama beberapa tahun ke depan.

Terima kasih kepada PT RAPP yang sudah peduli dengan warga Logas Tanah Darat. Sangat membantu masyarakat kami," katanya. ***