HUT ke-238 Kota Madani, Ini Harapan Ketua DPRD Pekanbaru


Kamis, 23 Juni 2022 - 14:03:23 WIB
HUT ke-238 Kota Madani, Ini Harapan Ketua DPRD Pekanbaru Paripurna DPRD Pekanbaru/foto:via bintang

RIAUIN.COM - DPRD Kota Pekanbaru menggelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Pekanbaru ke-238, Kamis (23/6/2022).

Ketua DPRD Pekanbaru, Sabarudi dalam sambutannya menyampaikan, dengan peringatan HUT Pekanbaru ke-238, ia berharap pada tahun ini gelar Adipura kembali bisa didapatkan.

"Tadi Bapak Pj Walikota sudah menyampaikan, gelar Adipura sudah tidak lama kita raih, dengan program baru Pj Walikota, mudah-mudahan gelar Adipura bisa kita dapatkan," kata Sabarudi, Kamis (23/6/2022).

Selain itu, Sabarudi menyoroti beberapa permasalahan yang terjadi di Kota Pekanbaru yang saat ini terbilang belum bisa diselesaikan.

"Banyak PR yang harus kita selesaikan, yang paling fokus itu masalah banjir, sampah serta jalan berlubang. Pj sekarang memang fokus untuk menyelesaikan permasalahan utama itu," ucapnya.

Untuk menangani permasalahan utama itu, DPRD Pekanbaru siap mendukung dalam berbagai hal terutama masalah anggaran.

"Harapan kita tentu semakin hari semakin meningkat. Karena hari ini harus lebih baik daripada hari kemarin. Kita harus senantiasa mengevaluasi diri apakaah masih ada hal-hal yang harus diperbaiki," pungkasnya.

Untuk diketahui, hari ini merupakan HUT Kota Pekanbaru ke-238. DPRD Pekanbaru menggelar rapat paripurna yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Riau, Pj Walikota, anggota DPRD Provinsi Riau serta pejabat dilingkungan Pemko maupun Pemprov.-dnr