I Nyoman Sidakarya Jabat Kepala Basarnas Pekanbaru Gantikan Ishak


Selasa, 21 Juni 2022 - 20:13:18 WIB
I Nyoman Sidakarya Jabat Kepala Basarnas Pekanbaru Gantikan Ishak Setiap Kepala Kantor SAR Pekanbaru/foto:Humas Kantor SAR Pekanbaru

RIAUIN.COM - Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Kelas A Pekanbaru hari ini Resmi dijabat I Nyoman Sidakarya SH menggantikan Ishak, S SiT,  MSi, M Mar E pindah tugas Ke Basarnas Pusat. 

Sertijb dilaksanakan di ruang serba guna Kantor SAR Kelas A Pekanbaru, Selasa (21/6/2022).  

Dalam Sambutanya,.Ishak mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Pekanbaru baik pejabat, Staff yang selama ini mendukung visi dan misi kantor sehingga berjalan dengan baik.

"Kurang lebih 2,5 tahun saya bekerja disini, saya sudah mulai beradaptasi dengan lingkungan, baik para pejabat nya, pegawainya, securitynya serta CS nya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, teruslah bekerja dengan sepenuh hati, dan ikhlas. Saya merasa bangga kepada seluruh pegawai yang selama ini dapat bekerja sama dengan baik, dan saya harapkan kedepan nya bisa di pertahankan agar lebih baik," kata Ishak.

Sementara itu, I Nyoman Sidakarya selaku Kepala Kantor yang baru dalam pidato pertamanya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang sangat baik oleh seluruh Pejabat, Staff  Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Pekanbaru.

"Saya mengucapkan terimakasih dan saya berharap selama saya menjabat dan bertugas di Kantor Pencarian dan Pertolongan kelas A Pekanbaru nanti mandapat dukungan dan kerja sama yang baik, dari pejabat dan seluruh pegawai baik di Kantor, Pos dan Unit," kata I Nyoman.

I Nyoman berjanji, akan berusaha keras untuk melanjutkan tugas Kepala Kantor sebelumnya dan berharap kekompakan, disiplin dalam mengemban tugas serta keharmonisan selalu terjaga.-dnr/rls