Heboh! Warga Tanah Putih Rohil Temukan Mayat di Kebun Karet, Kepala Sudah Jadi Tengkorak


Senin, 20 Juni 2022 - 21:20:01 WIB
Heboh! Warga Tanah Putih Rohil Temukan Mayat di Kebun Karet, Kepala Sudah Jadi Tengkorak Korban tewas di kebun karet di Rohil/foto:Humas Polres Rohil

RIAUIN.COM - Warga Desa Sintong Pusaka, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang telah membusuk, Senin sore (20/6/2022). 

Dari keterangan yang berhasil dihimpun, diketahui mayat tersebut jenis kelamin wanita. Mayat itu ditemukan di kebun karet milik warga dengan kondisi kepala korban telah menjadi tengkorak. Korban saat ditemukan mengenakan baju hitam bergaris, dalaman kaos putih dan celana biru.

Selain itu, di samping korban tergeletak sebuah sepeda motor metik diduga merek Honda Vario. Tampak pula di atas pohon dekat jenazah korban seutas tali kuning yang masih terikat namun sudah putus.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto membenarkan peristiwa penemuan sesosok mayat wanita tersebut. Ia menyebutkan pihaknya telah mengetahui identitas mayat wanita tersebut.

"Identitas telah diketahui. Kini mayat tersebut tengah dibawa ke RS Bhayangkara untuk diotopsi," sebutnya melalui WhatsApp, Senin malam.

Nurhadi menyatakan, diduga sementara penyebab kematian korban dikarenakan bunuh diri dengan tali.

" Dugaan sementara bunuh diri dengan gantung diri," pungkas Nurhadi.

Namun, dari foto-foto yang beredar, terlihat sejumlah keanehan. Dimana pada tengkorak kepala korban terdapat retakan yang cukup panjang. 

Keanehan selanjutnya, di kepala korban yang sudah jadi tengkorak, tidak terlihat adanya rambut yang melekat walaupun sehelai.-dnr