Warga Talang Mandi Bengkalis Terima Bantuan CSR dari Perusahaan Kelapa Sawit


Senin, 06 Juni 2022 - 20:20:28 WIB
Warga Talang Mandi Bengkalis Terima Bantuan CSR dari Perusahaan Kelapa Sawit Warga penerima bantuan CSR di Talang Mandi Bengkalis/foto:mika

RIAUIN.COM - Perusahaan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT Permata Citra Rangau (PCR) kembali menyalurkan bantuan sosial atau Corporate Social Responsibility (CSR) untuk anak yatim piatu yang berada di sekitar lokasi perusahaan.

Humas PT PCR, Sutrisno mengatakan, kegiatan CSR dilakukan di musholla yang bertempat di PT PCR Jalan Gajah Mada, Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis pada Senin, (06/06/2022).

"Kegiatan CSR ini memberikan bantuan dari perusahaan yang disalurkan kepada masyarakat disekitar lokasi perusahaan. Bantuan yang diserahkan berupa beras, gula, minyak goreng, dan teh," ujarnya.

Dikatakan Sutrisno, Program CSR tersebut merupakan bukti dan tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan dan masyarakat disekitar.

Salah satu warga yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan oleh perusahaan tersebut.

Terima kasih kepada PT PCR atas bantuannya dan kami merasa sangat terbantu, ujar Megawati.-Mika