Diduga Sopir Mengantuk, Toyota Fortuner Hantam Tiang Listrik di Kampar Kiri


Sabtu, 04 Juni 2022 - 12:53:49 WIB
Diduga Sopir Mengantuk, Toyota Fortuner Hantam Tiang Listrik di Kampar Kiri Bagian depan mobil Toyota Fortuner ringsek usai tabrak tiang listrik/foto:naz

RIAUIN.COM - Sebuah mobil SUV jenis Toyota Fortuner menabrak tiang listrik di Jalan Lintas Pekanbaru-Kuantan Singingi tepatnya pada Kilometer 46 di Desa Penghidupan, Kecamatan Kampar Kiri Tengah, Kabupaten Kampar, Sabtu (4/6/2022) sekira pukul 07.30 WIB. 

Toyota Fortuner warna hitam dengan nomor polisi BM 1685 DA asal Duri ini menghantam tiang listrik diduga karena sang pengemudi mengantuk. 

Akibat kejadian ini, tiang listrik yang ditabrak tumbang ke arah badan jalan. Tak ayal lalu lintas di jalan lintas ini dari dan ke arah Pekanbaru tersendat.

Pantauan Riauin.com di lokasi kejadian, kemacetan panjang tak terhindarkan. Warga sekitar turut membantu agar lalu lintas tetap bisa bergerak agar kemacetan panjang dapat sedikit terurai. 

Tak hanya mengakibatkan lalu lintas tersendat, peristiwa ini juga mengakibatkan pasokan listrik bagi dua desa, yakni Desa Penghidupan dan Desa Simalinyang terganggu. Aliran listrik untuk sementara dipadamkan sembari petugas PLN melakukan perbaikan.

Berdasarkan informasi yang kami himpun di lokasi, Fortuner ini bergerak dari Duri hendak menuju Jambi.  Satu penumpang perempuan mengalami luka ringan dan tengah dirawat di klinik yang berada tak jauh dari lokasi. Mobil mengalami ringsek dibagian depan.

Adapun sang pengemudi yang belum diketahui indentitasnya ini, yaitu lelaki paruh baya tidak mengalami luka dan hanya sedikit shock akibat kejadian ini.-naz