Laka Maut di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Sopir Truk Kayu Tewas


Kamis, 26 Mei 2022 - 11:23:39 WIB
Laka Maut di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Sopir Truk Kayu Tewas Kondisi mobil truk yang hancur setelah mengalami kecelakaan/foto:via goriau

RIAUIN.COM - Sebuah peristiwa kecelakaan maut terjadi di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Riau, Rabu (25/5/2022) dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB. Mobil truk hilang kendali lalu menabrak mobil lainnya dan pot bunga. Akibatnya, satu orang dinyatakan tewas.

Insiden itu terjadi tepat di U-turn yang berada di depan MTQ Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru. Saat itu, Andri Syahputra (22), sedang mengendarai mobil truk Colt Diesel BA 8267 RM, melintas di Jalan Jenderal Sudirman, jalur barat datang dari arah selatan menuju utara.

Sesampainya di U-Turn depan MTQ, truk yang dikendarai Andri berada di belakang mobil Isuzu Panther BM 1182 SD, yang bergerak di jalan dan arah yang sama.

“Setelah menabrak, mobil truk hilang kendali, mengarah ke kiri jalan, kemudian menabrak lagi pot bunga yang berada di trotoar jalan Jendral Sudirman sebelah barat,” kata Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Angga Wahyu Prihantoro, Rabu pagi.

Akibatnya, kayu yang dibawa truk cold Diesel menembus bagian kepala mobil. Dan mengenai kepala Andri sampai mengalami luka berat.

“Pengemudi truk mengalami luka berat di kepala, meninggal dunia di TKP dan dibawa ke RS Syafira Pekanbaru. Sementara penumpang mobil Isuzu Panther mengalami luka di kepala dibawa ke RS Syafira Pekanbaru,” tutup Angga.***