Humas PHES Bantah Tuding Truk Sawit Picu Kerusakan Jalan Sukaramai-Senama Nenek


Selasa, 24 Mei 2022 - 15:27:02 WIB
Humas PHES Bantah Tuding Truk Sawit Picu Kerusakan Jalan Sukaramai-Senama Nenek PHES lakukan perbaikan dan perawatan jalan Sukaramai-Senama Nenek/foto:naz

RIAUIN.COM - Humas Pertamina Hulu Energi Siak (PHES), Renita menyampaikan klarifikasi bahwa dirinya tidak menuding bahwa kondisi jalan Sukaramai-Senama Nenek di Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar rusak parah karena dipicu oleh truk-truk pengangkut sawit.

Dia hanya mengatakan, di jalan itu juga banyak dilewati oleh truk-truk pengangkut sawit.

"Mohon maaf pak saya tidak pernah menuding kalau kondisi jalan itu pemicunya truk sawit saya hanya sampaikan yang lewat di sana juga banyak truk sawit," ujarnya, pada Riauin.com, Senin (23/5/2022).

Selain itu, Renita juga menyampaikan pihaknya telah melakukan perbaikan jalan Sukaramai-Senama Nenek menjelang pelantikan Kepala Desa Senama Nenek, Abdul Rakhman Chan pada Kamis (19)5/2022) lalu.

"Kemarin kami juga baru bantu material untuk perbaiki jalan tersebut sebagai support persiapan pelantikan kepala desa," ujarnya.

Renita sebelumnya juga menegaskan komitmen PHES dalam berupaya merawat jalan penghubung Sukaramai-Senama Nenek.

PHES kata Renita, selalu melakukan perawatan berupa melakukan perataan menggunakan sirtu sebelum dan sesudah armada trailer PHES lewat di jalan tersebut saat melakukan perawatan dan pemeliharaan sumur minyak-naz