Pangdam I BB Berkunjung ke Bengkalis, Satgas TMMD Lakukan Persiapan


Senin, 23 Mei 2022 - 15:03:34 WIB
Pangdam I BB Berkunjung ke Bengkalis, Satgas TMMD Lakukan Persiapan Tenda persiapan kedatangan Pangdam I BB/foto:mika

RIAUIN.COM - Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin dijadwalkan meninjau pelaksanaan TMMD ke-113, Kodim/0303 Bengkalis, di Desa Muara Basung dan Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Selasa (24/05/2022). 

Persiapan jelang kunjungan Pangdam dan Danrem 031/ Wira Bima Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, tengah dimatangkan, baik di posko maupun di sasaran yang menjadi titik peninjauan.

"Insya Allah, Pangdam besok sekitar pukul 10.30 WIB datang ke sini. Selain meninjau sasaran TMMD base jalan di Dusun Sialang Muda, di posko juga dilaksanakan kegiatan baksos seperti pembagian sembako, pengobatan gratis dan penanaman pohon," ujar Kasdim 0303/Bengkalis, Mayor (Arh) Sudiyono saat ditemui di sela-sela persiapan acara di posko Kompleks Ponpes Al Bahjah, Senin (23/05/2022).

Selain itu, Bupati Bengkalis Kasmarni direncanakan turut hadir menyambut kedatangan Pangdam. Di lapangan terlihat Kasdim mengarahkan anggota Satgas merapikan lokasi acara, bersih-bersih, mendirikan tenda dan mempersiapkan yang diperlukan. 

" Nanti ada produk UMKM yang ditampilkan, tendanya sedang disiapkan," ungkap mantan Danramil 03 Mandau ini.-Mika