Program TMMD di Muara Basung Digesa, Material Terus Berdatangan


Ahad, 22 Mei 2022 - 19:39:37 WIB
Program TMMD di Muara Basung Digesa, Material Terus Berdatangan Sebuah dump truk membawa material untuk pengerjaan Jalan di Muara Basung tiba di lokasi/foto:mika

RIAUIN.COM - Program TMMD Ke -113 Kodim 0303/Bengkalis tepatnya di Dusun Sako Jaya, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis yang saat ini terus digesa.  Sejumlah truk yang mengangkut material pasir untuk pembangunan jalan sudah sampai di lokasi.

Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK), Letda Arh Himawan Budi S mengatakan, melihat pengerjaan yang terus diburu diharapkan untuk penyaluran material bisa tepat waktu, sehingga dalam pengerjaannya nantinya bisa selesai sesuai jadwal dan diharapkan tidak ada kendala di material.

"Mengingat waktu yang sudah dijadwalkan dari program TMMD Ke-113 Kodim 0303/Bengkalis,” ujar Dan SSK Letda Himawan.

Ia menambahkan, semua kegiatan dalam bentuk fisik maupun non-fisik harus sudah selesai, hal ini sudah diantisipasi oleh pengemudi truk pengangkut pasir. Apabila ada kendala di lokasi sasaran, supaya pekerjaan dapat selesai tepat waktu yang sudah ditentukan.

Sementara itu, salah satu Sopir  dump truk Broto (46) begitu memahami dalam membawa muatan dan membongkar material. Ia mengatakan bahwa dirinya sudah berpengalaman dan dapat mengatasi segala bentuk kendala di lapangan karena sudah terbiasa.

“Untuk material akan kita usahakan bisa datang lebih awal dari jadwal yang sudah ditentukan,” kata Broto.-Mika