Warga Marpoyan Temukan Mayat Tanpa Identitas dan Sudah Membusuk di Kamar Kos


Rabu, 18 Mei 2022 - 15:25:09 WIB
Warga Marpoyan Temukan Mayat Tanpa Identitas dan Sudah Membusuk di Kamar Kos Polisi dari Polsek Bukit Raya mengevakuasi penemuan mayat di Marpoyan Damai/foto:Humas Polsek Bukit Raya

RIAUIN.COM - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga Jalan Kereta Api, Kelurahan Tangerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Rabu (18/5/2022).

Mayat pria tanpa identitas itu telah menimbulkan bau busuk yang menyengat. Kemudian, warga dikagetkan karena aroma busuk itu berasal dari sesosok mayat yang tergeletak beberapa hari dalam kamar kos. 

"Tadi kita Terima laporan dari masyarakat adanya sesosok mayat laki-laki tanpa udentitas," ujar Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya, Iptu Dodi Vivino.

Mantan Kasubag Humas Polresta Pekanbaru ini juga mengatakan, sebelum meninggal, pria itu diketahui sedang sakit.

"Menurut keterangan warga, ia sempat mengalami sakit-sakitan sehari jelang meninggal," sambung Dodi. 

Setelah dilakukan penelitian di lokasi, polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau pukulan beda tumpul pada mayat itu.

"Pada tubuh mayat tidak ada tanda kekerasan. Saat ini kita tengah menyelidiki Identitas korban dan dibawa ke RS Bhayangkara," tutupnya. 

Belakangan diketahui, sesosok mayat laki-laki tanpa identitas tersebut ditemukan dalam keadaan tergeletak tak bernyawa di kamar kost nya. Pria malang itu diduga berumur sekitar 60 tahun dan biasa dipanggil Pak De.-dnr