Laka Maut di Jalan Lintas Bengkalis, 3 Pemuda Tewas Seketika


Senin, 16 Mei 2022 - 17:44:43 WIB
Laka Maut di Jalan Lintas Bengkalis, 3 Pemuda Tewas Seketika 3 korban tewas Laka Lantas di Semunai Bengkalis/foto:mika

RIAUIN.COM - Kecelakaan Lalulintas (Lakantas) terjadi di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru Kilometer 112, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Minggu (16/05/2022) sekira pukul 20.20 WIB. Dalam kejadian kecelakaan tersebut, 3 pemuda meninggal di tempat kejadian.

Kanit Polres Bengkalis Ipda Yovie mengatakan, kejadian itu terjadi ketika salah satu motor Yamaha R15 dengan nopol BM 6233 yang di kendarai oleh  M (23), datang dari arah Duri menuju Pekanbaru. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), M ingin mendahului kendaraan yang ada didepannya, namun saat ingin mendahului, datang dari arah yang berlawanan sepeda motor honda beat dengan nopol BM 3621 DAN yang dikendarai oleh MA (21). MA ketika itu berboncengan dengan A (17). 

"Karena jarak sudah sangat dekat dan tidak terhindarkan lagi, maka tabrakan tersebut terjadi," kata Yovie.

Yovie menjelaskan, akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Yamaha R15 BM 6233 DAP dan pengendara sepeda motor Honda Beat BM 3621 DAN beserta seorang yang diboncengnya mengalami luka-luka dan meninggal di tempat. Sementara itu, kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan yang  cukup parah.

Ipda Yovie menyebut, selanjutnya pihak kepolisian sedang mendalami kasus lakalantas tersebut dan meriksa saksi saksi terkait laka maut itu.

"Untuk perkembangannya nanti kami laporkan kembali," tutupnya.

Saat ini, ketiga korban tewas telah dievakuasi ke rumah sakait oleh Tim Unit Lakalantas Polres Bengkalis untuk dilakukan otopsi.-mika