Pejabat di Kuansing Diduga Tabrak Pemotor hingga Tewas di Sungai Pagar Kampar


Ahad, 15 Mei 2022 - 17:28:48 WIB
Pejabat di Kuansing Diduga Tabrak Pemotor hingga Tewas di Sungai Pagar Kampar Foto:screenshoot kiriman WhatsApp unggahan Instagram infokuansing

RIAUIN.COM - Peristiwa kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang menewaskan seorang pengendara motor terjadi di jalan Sungai Pagar, Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Kabupaten Kampar, Sabtu (14/05/20212) sore.

Kecelakaan itu diduga melibatkan seorang oknum PLT Kadis di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) yang mengendarai mobil jenis Toyota Fortuner bertabrakan dengan seorang pengendara motor. Akibat kecelakaan itu, pengendara motor tersebut dilaporkan meninggal dunia.

Informasi kecelakaan itu telah beredar di sejumlah media sosial dan grup WhatsApp, salah satunya diunggah akun Instagram infokuansing.

"Mobil yang dikendarai M bertabrakan dengan pengendara sepeda motor yang menyebabkan pengendara sepeda motor ini meninggal dunia dan sudah dikebumikan," tulis di infokuansing.

Riauin.com mencoba melakukan konfirmasi kepada Kapolres Kampar melalui pesan singkat via WhatsApp, Minggu (15/5/2022) sekira pukul 16.59 WIB.

Namun, hingga berita ini dirilis, pesan yang dikirim media ini sudah centang dua abu-abu, namun belum dibaca dan ditanggapi.-dnr