P3K Terima SK, Bupati Inhu Harap Pejabat Fungsional Jalankan Amanah


Jumat, 13 Mei 2022 - 17:23:18 WIB
P3K Terima SK, Bupati Inhu Harap Pejabat Fungsional Jalankan Amanah Bupati Inhu, Rezita Meilani Yopi melantik pejabat fungsional guru di lingkungan Pemkab Inhu, Jumat (13/5/2022). | Foto : Argus.

RIAUIN.COM- Bupati Rezita Meylani Yopi  berharap Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) jabatan fungsional guru dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan sumpah dan janji yang diucapkan. Hal itu dikatakan dalam sambutannya usai melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah 99 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) jabatan Fungsional Guru tahap I di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Jumat (13/4/2022) di Kantor Bupati Inhu.

"Selain itu, Saya juga meminta para pegawai untuk selalu meningkatkan kualitas dengan terus belajar dan berinovasi mengembangkan pengetahuan sesuai dengan perkembangan zaman agar kualitas pendidikan di kabupaten Indragiri hulu juga meningkat," kata Bupati. 

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan ucapkan selamat kepada para guru yang baru dilantik dan diambil sumpah.

Pelantikan dan pengambilan sumpah P3K itu, berdasarkan surat keputusan Bupati Inhu Nomor 10 Tahun 2022 dan  sesuai dengan dikeluarkannya Nomor Identitas Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kontrak oleh BKN Regional XII Pekanbaru

Pelantikan ini ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan secara simbolis oleh Bupati kepada pegawai P3K dan dihadiri langsung  Sekretaris Daerah Kab. Inhu, Hendrizal,Kepala Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pendidikan Daerah Inhu, Soebrantas. -gus