Gandeng Mahasiswa, Polres Bengkalis Bagikan Paket Takjil ke Pengendara


Jumat, 22 April 2022 - 22:15:16 WIB
Gandeng Mahasiswa, Polres Bengkalis Bagikan Paket Takjil ke Pengendara Polres Bengkalis bagi-bagi takjil ke pengendara/foto:mika

RIAUIN.COM - Kapolres Bengkalis dan sejumlah Mahasiswa melakukan aksi sosial beebagi takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan raya. Pemberian takjil dilaksanakan di Lapangan Tugu Kabupaten Bengkalis, Jum'at (22/04/2022) sekira pukul 16.40 WIB.

Kapolres Bengkalis, AKBP Indra Wijatmiko mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan mendekatkan diri antara kepolisian dengan mahasiswa.

"Selain memperat silaturahmi, bagi-bagi takjil ini bertujuan agar bisa dekat dengan masyarakat dan menjadi ibadah penambah lahala kita di bulan suci Ramadan," ujarnya.

AKBP Indra menyampaikan, kedepanya Kapolres Bengkalis berencana melaksanakan pemberian takjil kembali di Kecamatan Bantan. Giat ini dilaksanakan bekerjasama dengan insan pers di Kabupaten Bengkalis.

"Selanjutkan kegiatan dilanjutkan dengan membagikan takjil kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis, tutupnya.

Kegiatan pemberian takjil turut dihadiri oleh, Wakapolres Bengkalis, Ketua Umum PD Hima Persis Bengkalis serta sejumlah undangan lainnya.-mika