TPD Pembangunan Zona Integritas Tinjau Sarana Prasarana Kejari Inhu


Kamis, 21 April 2022 - 23:12:06 WIB
TPD Pembangunan Zona Integritas Tinjau Sarana Prasarana Kejari Inhu

RIAUIN.COM - Tim Penilai Daerah (TPD) Pembangunan Zona Integritas Kejaksaan Tinggi Riau meninjau sarana prasarana di Kantor Kejari Indragiri Hulu, Riau. Kunjungan itu dalam rangka melaksanakan penilaian zona integritas dan peninjauan secara langsung terhadap sarana prasarana di sana. 

"Selain meninjau sarana prasaran di Kantor Kejari, TPD Kejati Riau dipimpin Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Riau," kata Kajari Inhu, Forkonsyah Lubish SH melalui Kasi Intelijen (Kastel) Kejari Inhu, Arico Novi Saputra SH, Kamis (21/4/2022).

Selain itu, Tim TPD Kejati Riau juga memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai Kejari Inhu yang menjadi bagian dari Tim Pencanangan Zona Integritas Kejari Inhu.

Kunjungan Tim TPD Kejati Riau dalam rangka melakukan penilaian terhadap satuan kerja yang mencanangkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

"Ddengan kunjungan ini bisa juga sebagai bentuk dukungan terhadap Kejari Inhu dan memberikan semangat tersendiri bagi kami untuk mewujudkan institusi yang bersih dan bebas melayani," tutur Arico. -gus