Safari Ramadhan Bupati Inhu, Rezita Bantu Masjid dan Santuni Anak Yatim


Kamis, 21 April 2022 - 14:41:18 WIB
Safari Ramadhan Bupati Inhu, Rezita Bantu Masjid dan Santuni Anak Yatim Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi menyerahkan bantuan kepada Masjid Baiturrahman, Desa Petonggan, Kecamatan Rakit Kulim, Rabu (20/4/2022) malam.  

RIAUIN.COM- Bupati Indragiri Hulu memberikan santunan kepada anak yatim dan bantuan al Quran dan dana untuk pembangunan masjid di Desa Petonggan dan Talang Gedabu. Bantuan tersebut diserahkan dalam rangkaian Safari Ramadhan Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi, Rabu (20/4/2022) malam.  

"Semoga bantuan yang diserahkan dapat bermanfaat dan membawa berkah," harap Rezita. 

Kegiatan safari Ramadhan ini dipusatkan di Masjid Baiturrahman, Desa Petonggan, Kecamatan Rakit Kulim.

Pada kesempatan itu Bupati mengingatkan masyarakat untuk melakukan vaksinasi lengkap dan booster, sesuai arahan Pemerintah Pusat yang mengharuskan masyarakat melakukan vaksinasi sebagai syarat mudik Lebaran.

Ikut mendampingi Bupati, Camat Rakit Kulim, Fitri Lison S PKP, Forkopimcam Rakit Kulim, kepala desa dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Rakit Kulim.

Dalam sambutannya Bupati mengapresiasi jamaah yang antusias hadir mengikuti shalat tarawih bersama. Dia berharap antusias ini bisa berlanjut hingga akhir Ramadhan 1443 Hijriah. 

Selain untuk bersilaturrahmi bersama masyarakat, kegiatan safari ini bertujuan menyampaikan informasi terkait penyelenggaraan pembangunan bagi masyarakat disegala bidang dan wadah menyerap aspirasi dan permasalahan di tengah masyarakat untuk dicarikan solusinya.

Usai kegiatan, Bupati meninjau langsung kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Halaman Masjid Baiturrahman Desa Petonggan. -gus