Politisi PPP Sindir Kinerja Mantan Kadis Pariwisata Kuansing, Azrori: Pantas Diganti


Rabu, 20 April 2022 - 19:41:09 WIB
Politisi PPP Sindir Kinerja Mantan Kadis Pariwisata Kuansing, Azrori: Pantas Diganti Poto kontrovesi Indra Suandi yang sempat viral

RIAUIN.COM- Kinerja Mantan Kadis Pariwisata Kuansing Indra Suandi disorot oleh anggota DPRD dari PPP Azrori Analke Apas.

Azrori menilai dicopotnya Indra Suandi dari jabatan sebagai Kadis Pariwisata sudah dinilai pantas. Karena tidak mampu mengurus dinas tersebut.

"Memang pantas diganti karena tidak mampu mengurus pariwisata," kritik Azrori dihalaman facebooknya, kemarin.

Yang membuat dirinya kesal adalah Kuansing tidak masuk dalam nominasi desa wisata, padahal potensi itu ada.

"Ntah apa aja kerjanya selama ini, sudah lama diingatkan tak juga diurusnya. Astaghfirullahhalazim," celetuk Azrori.

Dalam cuitannya tersebut, politisi PPP Kuansing itu menyertakan tabel daftar desa wisata yang ada di Provinsi Riau. Dari sederetan daftar panjang itu, tak satupun desa di Kabupaten Kuansing masuk dalam daftar desa wisata.

Padahal, hampir semua desa di Kuansing memiliki objek wisata. Desa Lubuk Ambacang misalnya, ada objek wisata air terjun Batangkoban, selain itu juga ada pemandian air panas di Desa Sungai Pinang.

Dan hampir setiap desa di Kuansing memiliki objek wisata yang pantas dikunjungi. Namun mirisnya, tak satupun desa di Kuansing masuk dalam nominasi tersebut.

Kritikan Azrori tersebut kontan membuat netizen bereaksi. Beragam komentar warganet menilai kinerja mantan kadis tersebut. Bahkan ada yang menyoroti aksi selfi di Mandalika hingga berpose diatas motor balap.

"Indra Suwandi selama menjadi Kadis Pariwisata kinerjanya sangat buruk, arogan kepada bawahan, tidak memiliki prestasi apapun selain photo kontroversinya diatas motor motogp di Mandalika disaat rakyat sedang susah," tulis akun facebook "Kuansing Hari Ini".-

Kini Indra Suandi tak lagi menjabat sebagai Kadis Pariwisata. Plt Bupati Suhardiman Amby mempercayakan jabatan Kadis Pariwisata kepada Azhar mantan Kadis Perindagkop Kabupaten Kuansing.-hen